07 Agustus 2008

mau dapet duit dari internet?? akses yuwie!!

Apa Komunitas Yuwie ?

Yuwie adalah suatu program baru yang mirip dengan friendster, myspace dll. Biasanya situs tersebut disebut social network community. Disini kamu bisa dapat banyak teman (sama halnya seperti di friendster), bisa sharing dengan mereka, dapat pula menulis blog, bisa juga bergabung dengan club / buat club, kemudian up load gambar / foto pun juga bisa, dll deeh. Fiturenya pun bagus banget...!!! Dijamin ga ngecewa'in. Bahkan jika kamu mengajak orang lain bergabung di yuwie dan kamu akan dibayar dollar coy...!!!
Asyik ga?
Untuk menjadi member yuwie tidak ada biaya apapun alias gratis ( kecuali browsing internetnya kali ye hehehe..). Yaaa,, kaya kita daftar di friendster atau email yahoo, GRATIiiss yaa ?? Cuman bedanya kalo kita di friendster atau di email hanya memakai fasilitasnya aZa, kalau di Yuwie sudah gratiss daftar, pakai fasilitasnya, dapat teman baru 'n dapat bayaran lho dari setiap web teman yang kamu kunjungi sama seperti teman dan orang lain melihat web kamu.
Semua mudah tanpa disadaripun pasti dilakukan entah mengirim pesan, melihat photo, melihat web bahkan informasi lainnya. Buat apa mikir lama-lama wong Gratiss kok…gak rugi dan gak resiko hehe…KLo pengen daftar silahkan klik disini,.
cara kerja nya akan dijelaskan diselengkapnya


Yuwie adalah situs social network dimana kita dapat mengembangkan jaringan pertemanan ke seluruh dunia seperti halnya yang sudah seringkali kita dengar yaitu Friendster. Tetapi meskipun sama-sama situs network, yang membedakan Yuwie dengan Friendster adalah setiap aktifitas kita di Yuwie akan dibayar, sedangkan di Friendster tidak dibayar.

Hal penting yang perlu kita ketahui tentang Yuwie adalah setiap aktifitas kita akan mendapatkan poin, poin yang kita dapatkan akan ditambah dengan poin referral/ downline kita yang kemudian menjadi dasar perhitungan pembagian keuntungan Yuwie (disebut RSR).

Berikut adalah keterangan mengenai aturan main di Yuwie:

Kita akan dibayar jika :

1.Kita melakukan setiap aktifitas yang ada di control panel, misalnya mengedit profil, mengirim message, membaca message, mengupload gambar, mengunjungi profil teman, dll.

2.Referral/ downline yang kita ajak bergabung melakukan aktifitas di Yuwie.

Kita juga akan dibayar jika member lain :

1.Melihat profil kita.
2.Melihat blog kita di Yuwie.
3.Mengklik “view all” teman di profil kita.
4.Mengklik “view all” komentar di profil kita.
5.Melihat gambar/video yang kita upload.
6.Melihat layout Yuwie yang kita buat.

Anda tidak mendapat poin jika :

1.Merefresh halaman, kalau mau merefresh sebaiknya anda klik link halaman lain dulu lalu klik lagi link halaman sebelumnya.
2.Melihat halaman lain kurang dari 3 detik, jika anda melihat halaman lain lebih dari 60 detik anda akan mendapat HIT (istilah dari perolehan double poin).
3.Profil yang dilihat oleh bukan member Yuwie (tidak login) .

Langkah pertama setelah anda mendaftar adalah mengedit profil anda, supaya orang lain tertarik mengunjungi profil anda. Ingat mengedit profil juga mendapat poin, jadi pekerjaan pertama anda setelah daftar di situs ini adalah BUAT SEMENARIK MUNGKIN PROFIL ANDA!

Nah... sudah tau kan apa itu YUWIE?

Satu pekerjaan telah selesai kita lakukan, untuk lebih memaksimalkan aktifitas anda di Yuwie biar cepat mendapatkan poin otomatis anda harus tau dulu dong fitur-fitur yang ada di Yuwie. Dalam sesi berikutnya saya akan mengulas secara jelas dan detail mengenai semua fitur-fitur yang ada di Yuwie berikut dengan penjelasannya, klik : daftar sekarang.

Related Posts [Artikel Terkait]



posting by jideblack

Comments :

0 komentar to “mau dapet duit dari internet?? akses yuwie!!”


Posting Komentar

 
| Info Teknologi | Music | Informatika | Blogger Tips | SEO Blogger Indonesia Counter Powered by  RedCounter

Info teknologi free download download mp3 info tips rach-man facebook tutorial free lyrik 3gp lokal avi forum no free sex haram sekolah smu gratis uang kaya optimasi video indonesia lokal gadis cantik murah musik new perawan search update teknik SEO Adsense blog indonesia jide palangkaraya komputer hardware jaringan bali virgin anti virus