23 September 2008

2nd award..and PR




wah kali ini, jide dapat award lagi dari teman blogger, she is my luv friend bunda ririe
makasih banyak bunda atas awardnya...

wah jide juga dikasih PR nich...(10 habits of mine)..susah jg yach
aturan PR :

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these       rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

my habits:

1.  sering banget salah kirim SMS (nich kebiasan dmulai sejak awal peradaban HP ada)

2 . selalu dengerin lagu dream theater kalo lagi kerja di depan komputer 

3. seneng banget main gitar di atas atap (emang ga ada tempat lain apa??)

4. selalu make tas pinggang buat naroh HP

5. punya kebiasaan selalu minum teh di pagi hari (tea my spirit morning)

6. selalu bawa rokok  kemana ajah, kapan ajah (sering banget jadi perkara nich..hehe)

7. kalo mau tidur bawaannya pengen cium bahu my wife truss..(hai..hai..)

8. kalo nonton film harus gelap suasananya...

9. sering bgt pake t shirt warna hitam (my fav colour) 

10, yg terakhir...bermasalah dgn rasa pedas...(sama kaya bunda)

hehe,,sebagian kira2 seperti itu..jelekkk yaa..

award ini juga, jide pengen kasih buat :

1. mamah jasmine (selamat yach..bakal punya baby lg..)

2. manusia biasa (manusia bukan alien) haha...

3. tukang nggunem (jide pengen berbagi)

4. nandien




Related Posts [Artikel Terkait]



posting by jideblack

Comments :

2 komentar to “2nd award..and PR”

wahhhh jempolnya jide jadi berotot salah tulis sms terusss sihhhhhh

Bunda Rierie mengatakan...
on 

conrats ya...........

Now Just Call Me AAN mengatakan...
on 

Posting Komentar

 
| Info Teknologi | Music | Informatika | Blogger Tips | SEO Blogger Indonesia Counter Powered by  RedCounter

Info teknologi free download download mp3 info tips rach-man facebook tutorial free lyrik 3gp lokal avi forum no free sex haram sekolah smu gratis uang kaya optimasi video indonesia lokal gadis cantik murah musik new perawan search update teknik SEO Adsense blog indonesia jide palangkaraya komputer hardware jaringan bali virgin anti virus