09 Juli 2010

2010 FIFA World Cup final battle


Membicarakan piala dunia?? seperti tidak ada habisnya...terlebih atmosphere yg kian memanas menuju laga final yang berlangsung pada 11/07 (waktu FIFA) antara team orange da matador Belanda VS Spanyol. lebih dari milyaran penduduk dunia memasang mata untuk menyaksikan event ini..suatu laga pertandingan terbesar didunia...yah walau team favorit saya jerman gagal menembus final battle..tetapi semangat final tetap menggantung di atas kepala jide..hehe..

bagi pecinta sepak bola mungkin sudah bisa mengira-ngira team mana saja yang akan merebut kemenangan difinal nanti, banyaknya prediksi final piala dunia 2010 yang meleset semakin membuat event ini semakin menarik walaupun ada sebagian yang benar seperti prediksi dari fifa.com yang mengatakan bahwa melihat dari performa yang ada tim sekelas Prancis dan Brazil akan sulit melaju ke final.

Sekarang pasang mata anda untuk laga final piala dunia 2010, jangan sampai terlewatkan ya..kita liat bagaimana kekuatan team dan adu strategi bertemu faktor keberuntungan..

The 2010 FIFA World Cup is the 19th FIFA World Cup, the premier international association football tournament!!!

Related Posts [Artikel Terkait]



posting by jideblack

Comments :

2 komentar to “2010 FIFA World Cup final battle”

wuih..bunda dong kemaren pegang spanyol dan menang horeeeeeee

bundarie mengatakan...
on 

tukaran link yuk ???

link anda sudah saya pasang di http://www.cepplux.blogspot.com

please add link blog saya disini yaw ...

terimakasih

saya tunggu kunjungan balik dan konfirmasinya ..

cepplux mengatakan...
on 

Posting Komentar

 
| Info Teknologi | Music | Informatika | Blogger Tips | SEO Blogger Indonesia Counter Powered by  RedCounter

Info teknologi free download download mp3 info tips rach-man facebook tutorial free lyrik 3gp lokal avi forum no free sex haram sekolah smu gratis uang kaya optimasi video indonesia lokal gadis cantik murah musik new perawan search update teknik SEO Adsense blog indonesia jide palangkaraya komputer hardware jaringan bali virgin anti virus