03 April 2009

tracking private number HP !! hack to hack

bingung ga ya dgn judul di atas??? jide juga..hahaha

singkatnya begini..pernah ga temen- temen di isengin dgn mnggunakan hp? temen2 mendapat panggilan telpone dari no operator seluler yang bisa menyembunyikan no (private number), yang kalo nelpon id name nya 'tak dikenal'..huaa pasti kesel dong..???


beberapa hari yg lalu jide mengalaminya, hampir beberapa hari jide mendapat telpone gelap yang ga tau siang malam..alhasil jide gerah bgt..di telp balik ga bisa, di kirim sms apa lagi?? nah untuk mengatasinya jide punya cara sendiri..lets go hack to hack
skenarionya:

1. aktifkan pesan suara atau mailbox hp kamu ketika hp sedang tidak aktif, kalo operator kamu tidak mendukung, bisa pinjam hp temen kamu yg dilengkapi fasilitas ini, kemudian dari hp kamu alihkan panggilan ke no hp temen kamu.

2.untuk tidak membuat kecurigaan, pesan suara kamu diset dengan merekam suara nada tungggu, jangan memakai 'maaf saya sedang tidak aktif silahkan anda menghubungi nanti ' atw sejenisnya..cari suara 'tut' atau rekam suara tone tlp rumah yg pake loudspeaker, maksudnya adalah seolah olah hp kamu sedang aktif dan sipenelpon berusaha untuk menghubungi kamu.

3.selanjutnya adalah tinggal menunggu 'panggilan sesat' dari si penganggu.tp sebelumnya matikan dulu hp kamu, atau kalo pake no temen alihkan dulu panggilan masuknya. Logisnya adalah seperti ini, ketika private number melakukan panggilan ke no kita..secara otomatis akan masuk kedalam mesin penjawab yang sudah kita setting aktif, maka no tersebut akan diminta meninggalkan pesan suara, dalam kondisi ini si private number sudah masuk dalam jebakan kita, tidak masalah kalo si penelpon tidak meninggalkan pesan. Karena bukan itu intinya..

intinya adalah operator kita akan mencatatat no pemanggil dengan no id aslinya.

4. yg terakhir adalah, aktifkan Hp kamu kembali, dan liat pesan masuk yang dikirim operator, apabila si private number melakukan panggilan pada saat kamu sedang tidak aktif, maka operator akan mengirim pesan

'no +628XXXXXXXXX berusaha menghubungi anda pada jam XX:XX'

kenali setiap no yg masuk, ada yg tidak dikenal atau dr no operator yg biasa menyediakan 'private number'. Selanjutnya terserah anda..mau nelp balik buat marah2..mau nanya sapa yg nelp dan diajak kenalan..atau ??tanyain sejak kapan jadi fans secreet kamu?? hahaha...

black is wonderful we created..



Related Posts [Artikel Terkait]



posting by jideblack

Comments :

2 komentar to “tracking private number HP !! hack to hack”

pertamax....
emank nyebelin banget klu direcokin ma private number gitu... ntar gw coba tips n trik naaa....thx cuyyyy...

MooChenk mengatakan...
on 

kreatif!!!
berguna ni info, tekyu tekyu .. :D

♥ h.I.M.e ♥ mengatakan...
on 

Posting Komentar

 
| Info Teknologi | Music | Informatika | Blogger Tips | SEO Blogger Indonesia Counter Powered by  RedCounter

Info teknologi free download download mp3 info tips rach-man facebook tutorial free lyrik 3gp lokal avi forum no free sex haram sekolah smu gratis uang kaya optimasi video indonesia lokal gadis cantik murah musik new perawan search update teknik SEO Adsense blog indonesia jide palangkaraya komputer hardware jaringan bali virgin anti virus