08 Mei 2009

kasus antara Antasari Azhar dan SEO Rani Juliani blog

Sorotan masyrakat terhadap kasus Antasari Azhar memang cukup besar, betapa tidak kita mengenal Antasari Azhar sebagai tokoh fenomenal terlepas dari kasus ini. Kali pertama duduk sebagai pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ia diragukan. Tapi ternyata berhasil gilang-gemilang. Kini ketika sudah di pucuk langit tiba-tiba jatuh ke dasar jurang. Hancur nama dan karirnya.

Dia disangka menjadi aktor intelektual dari pembunuhan Nasrudin, lelaki yang diduga rivalnya dalam berebut cinta dengan Rhani Juliani alias Rani Juliani. Mendadak wanita yang dianggap terkait kasus tersebut ikut-ikutan populer, bukan sekadar Blog Rani Juliani di blogspot, bahkan domain ranijuliani.com dan ranijuliani.info juga sudah ada membuat.



disini menariknya, blog rani tersebut tanpa optimasi SEO pun kini banyak diburu di internet, karena masyarakat ingin melihat atau mencari info secara langsung dari blog tersebut..alhasil blog rani pun banyak mndapat kunjungan, komentar bahkan backlink dari 'masyarakat blogger'

Kita makin tak habis pikir tatkala tersangka kasus pembunuhan itu diduga ‘diotaki’ Sigid Haryo Wibisono bos Harian Merdeka, mantan Kapolres Williardi Wizar dan Antasari Azhar. Itu pula yang menyulut beragam spekulasi. Ada yang menebak ‘orang-orang besar’ itu dijebak atau masih tersembunyi lagi ‘orang yang lebih besar’ yang mendalangi.

Motif dari kasus nya memang gampang dicari dari celah-celah aktivitas serta pergaulannya. Dari persaingan bisnis hingga kompetisi jabatan yang ketat. Bisa pula melalui asumsi skenario terencana agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dipandegani Antasari mandeg kiprahnya.

Memang sulit kita menerima ‘kenyataan’ kasus ini. Itu karena hati kita sudah lama terstimulasi untuk memberi hormat. Laku dan tindak mereka sangat baik dan terpuji. Malah sedang tumbuh keyakinan di batin ini, bahwa tokoh-tokoh yang siap jadi martir bagi perbaikan negeri ini mulai bermunculan untuk membawa Indonesia ke gerbang yang dicita-citakan.

Sekarang kita hanya bisa menunggu apa yang akan terungkap berikutnya...

Related Posts [Artikel Terkait]



posting by jideblack

Comments :

9 komentar to “kasus antara Antasari Azhar dan SEO Rani Juliani blog”

Eh, ngomong2, si Rani Juliani ini apa punya blog juga

Anthony Harman mengatakan...
on 

yupz punya bro...berhubung alasan tertentu saya ga linker blognya,,hehe..silahkan googling..

jide_black mengatakan...
on 

Beggghhh... Menembak Seo Rani Kawan.... Lajari Punk Wal :P

Top Markotop Bin Maknyussssss

h-peace mengatakan...
on 

h-peace,,,maka imak yg lihai??? nda lihati am traficnya pun imak kd tahan euy,,hehe

jide mengatakan...
on 

h-peace,,,maka imak yg lihai??? nda lihati am traficnya pun imak kd tahan euy,,hehe

jide mengatakan...
on 

wkwkwkwkwkwkwwkwk langsung ja ke blog rani manhaffffffff gila uey............ komennya jadi laris manis

manusia biasa mengatakan...
on 

rani lagi..rani lagi...bosen..hehe..
tapi nembak keywordnya mantap nih..

budiawanhutasoit mengatakan...
on 

wah...hebat.
Rani emang luar biasa.
selain penggoda suami orang juga penggoda para blogger.
wajib masuk muri SEO tuh...

taufan mengatakan...
on 

dorrrrrrr

sukses ga tembakannya?

kang-dwi mengatakan...
on 

Posting Komentar

 
| Info Teknologi | Music | Informatika | Blogger Tips | SEO Blogger Indonesia Counter Powered by  RedCounter

Info teknologi free download download mp3 info tips rach-man facebook tutorial free lyrik 3gp lokal avi forum no free sex haram sekolah smu gratis uang kaya optimasi video indonesia lokal gadis cantik murah musik new perawan search update teknik SEO Adsense blog indonesia jide palangkaraya komputer hardware jaringan bali virgin anti virus